Beberapa institusi Finansial di Nigeria telah menggunakan
BPR dalam kegiatan perusahaannya. Pada jurnal ini dijelaskan hubungan antara BPR dan kinerja organisasi serta untuk menyajikan
prosedur untuk melakukan pembersihan data dan penyaringan nilai-nilai. BPR diketahui dapat berefek pada perubahan strategis dan
inovatif pada suatu perusahaan. Oleh karena itu, jurnal itu juga mengungkap
manfaat, batasan serta aturan-aturan pada E-commerce. Selain itu, jurnal ini
juga berusaha untuk mengungkap realita seputar E-commerce seperti key driver,
tantangan, ancaman, dan isu-isu kontroversial. Pada akhir dari jurnal ini,
penulis menyimpulkan bahwa untuk mencapai e-commerce yang sukses perlu adanya
keamanan, kepercayaan dan privasi di dalamnya. Ketiga hal tersebut dapat
dicapai dengan memahami kebutuhan bisnis dan pengelolaan keamanan sumber
informasi.
tulisannya sangat informatif, terima kasih :)
ReplyDeleteWah kebetulan saya juga membahas tentang BPR di Bank di Nigeria
ReplyDelete